Penutupan Acara Rei Expo 2018 Oleh Ibu Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman Provsu

Rei Expo 2018 merupakan pameran perumahan terbesar di Sumatera Utara yang menampilkan produk-produk perumahan terbaik dari developer-developer berkualitas.

Pameran yang di buka oleh Wali Kota Medan Drs H.T.Dzulmi Eldin S, M.Si Acara yang di laksanakan di Atrium Selatan Plaza Medan Fair 2018 yang berlangsung 6 hari di Kota Medan tersebut menampilkan stand Perbankan dan Perumahan, tidak terasa hari ini merupakan hari terakhir acara pameran di laksanakan.

Ketika perhalatan acara berlangsung banyak suka bahagia dan gembira yang di terima oleh para pengembang perumahan dari masyarakat umum yang beraneka ragam komentar dan masukan yang diberikan.

Dalam Penutupan acara Rei Expo 2018, pihak penyelenggara memberikan kesempatan kepada Ibu Ir. Ida Mariana Harahap, M.Si menyampaikan Pidato.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Ida Mariana Harahap mengatakan “Pameran ini layak dilaksanakan secara berkala agar masyarakat dapat menyusun agenda KPR berikutnya seraya sambil menabung dan melakukan persiapan-persiapan administrasi dan finansialnya”.

Ibu Ida Mariana Harahap juga mengatakan “ Bagi Pemerintah pameran ini dinilai sebagai bentuk peran aktif oleh pengembang yang sangat bermafaat bagi seluruh masyarakat Sumatera Utara, karena acara ini adalah sebagai tanda bahwa pemerintah tetap berkomitmen untuk memfasilitasi masyarakat untuk memperoleh kemudahan mendapatkan rumah yang layak huni bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang belum memiliki rumah dan bukan untuk rumah yang ke-2”.

Kemudian Acara Pameran REI EXPO 2018 secara resmi di tutup oleh Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sumatera Utara Ibu Ir. Ida Mariana Harahap, M.Si Pada hari minggu tanggal 25 Nopember 2018.

Comments for this post are closed.