Rapat Progres Kegiatan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sumatera Utara dengan TP4D

Bapak Adung Sutranggono, SH, M.Hum selaku Sekretaris Team Pengawalan dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah Sumatera Utara (TP4D) dan Didampingi oleh Ibu Ir. Ida Mariana Harahap, M.Si Kepala Dinas Perumahan dan kawasan Permukiman Provinsi Sumatera Utara dalam Pembukaan Acara Rapat Pemaparan Progres Pekerjaan kegiatan pembinaan dan perencanaan, panataan dan peningkatan kualitas kawasan permukiman kumuh provinsi, pembangunan Psu perumahan MBR, Rehabilitasi rumah tidak layak huni dengan pola pemberdayaan masyarakat, pembangunan rumah pengungsian sinabung, pilot proyek pemanfaatan rumah tidak layak huni menjadi homestay ( penataan desa Tradisional /adat ), Di Ruang Rapat Kejaksaan Tinggi Negeri Sumatera Utara.

Progres Pekerjaan kegiatan pembinaan dan perencanaan telah selesai 100%, panataan dan peningkatan kualitas kawasan permukiman kumuh provinsi 71,79%, pembangunan Psu perumahan MBR 92,13%,Rehabilitasi rumah tidak layak huni dengan pola pemberdayaan masyarakat 27,5%, pembangunan rumah pengungsian sinabung51,54%, pilot proyek pemanfaatan rumah tidak layak huni menjadi homestay ( penataan desa Tradisional /adat )92,5%.

Ibu Ir. Ida Mariana Harahap, M.Si memaparkan  Seluruh Kegiatan termasuk kendala yang di hadapin. Dalam tanggapannya Tim TP4D meberikan arahan agar semua pihak dapat menjalankan fungsinya masing-masing. Kontraktor dan konsultan pengawasan mempunyai tanggung jawab yang besar untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai kontrak. Untuk kontrak kritis akan dilanjutkan dengan rapat khusus, membahas permasalahan masing-masing kegiatan sehingga dapat dicari tindak lanjut agar kegiatan dapat terlaksana sesuai mutu dan layanan yang diharapkan masyarakat.

Comments for this post are closed.