Komisi Informasi Provinsi Sumatera Utara Meninjau Kondisi Faktual Keterbukaan Informasi Publik Pada Dinas Perkim Sumut

Medan – Komisioner Informasi melakukan kujungan kerja ke Dinas Perkim Sumut , tujuan kunker adalah untuk melihat kondisi faktual keterbukaan informasi publik pada Dinas Perkim Sumut pelaksanaan Tim kip dipimpin langsung oleh Ketua komisioner Dr. Abdul Harris, SH, M.Kn didampingi Ketua Divisi Advokasi, Sosialisasi dan Edukasi Dedy Ardiansyah, S.Sos, Ketua Divisi Kelembagaan Dr. Cut Alma Nuraflah, M.A. dan Ketua Divisi Penyelesaian Sengketa Informasi Muhammad Safii Sitorus, SH, Selasa(25/10).

Tim meninjau langsung Ruang Pelayanan Informasi Dan Dokumentasi (RPID) juga ruang arsip Dinas. Tim memberikan apresiasi atas ketersediaan RPID dan Ruang Arsip Dinas sekaligus memberikan arahan perbaikan dan penyempurnaan untuk peningkatan mutu pelayanan informasi public Dinas ke depannya

Tim diterima oleh anggota Pejabat Pengelola Informasi Publik (PPID) Pembantu Dinas Perkim Sumut yaitu Koordinator Seksi Verifikasi dan Uji Konsekuensi Informasi dan Dokumentasi Dra. Beslida Sahmawati, M.Si. Petugas Informasi dan Pembuat Berita Nanda Rahmana, S.Kom. dan Agustiawan Setiadi.

Kujungan Kerja diakhiri dengan Foto Bersama.(dedi)

Comments for this post are closed.