Kegiatan Dharma Wanita Persatuan Dinas Perkim Sumut Bulan Oktober 2022 melakukan Diskusi 8 Kecerdasan dan Bakat Anak.

Kepala Dinas Perkim Sumut Ir. Alfi Syahriza, S.T.,M.Eng.Sc., memberikan bimbingan dan arahan pada kegiatan/pertemuan rutin bulanan Dharma Wanita Persatuan Dinas Perkim Sumut didampingi Kabid Rumah Umum, Kabid Rumah Swadaya di Aula Dinas Jl. A.H Nasution No. 20 (Senin, 24 Oktober 2022). Selaku pembina Kepala Dinas mengarahkan para  istri ASN di Dinas Perkim Provsu untuk bertisipasi aktif dalam DWP Dinas Perkim Sumut, sesuai peraturan yang telah ditetapkan.

Sebelumnya dalam sambutan dan laporannya Ketua DWP Dinas Perkim Sumut Ibu Efri Debby Ekinola Alfi Syahriza telah menyampaikan tingkat kehadiran anggota (istri ASN) belum mencapai 100%. Partisipasi aktif seluruh anggota sanggat diperlukan untuk kemajuan organisasi Dharma Wanita Persatuan Dinas Perkim Sumut.

Pada acara tersebut menghadirkan Psikolog dari Yayasan Tirta Pandu Kencana Uni Rahmah Juliadi, S.Psi. Dalam kesempatannya ini psikolog yang akrab di panggil Ibu Uni Mengangkat Topik 8 Mengenal Kecerdasan dan Bakat Anak. Kemudian Ketua DWP Perkim Sumut mengharapkan kepada Ibu-ibu anggota selaku ibu dapat melihat perkembangan Kecerdasan dan bakat yang ada pada anak.

Acara dilanjutkan dengan bazar dan diakhiri dengan foto bersama.(ulfa)

Comments for this post are closed.