Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provsu melakukan Pelatihan dan Pembekalan Tenaga Fasilitator (TFL) untuk kegiatan Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) pada Masyarakat Kurang Mampu Provinsi Sumatera Utara

Medan – Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provsu melakukan Pelatihan dan Pembekalan Tenaga Fasilitator (TFL) untuk kegiatan Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) pada Masyarakat Kurang Mampu Provinsi Sumatera Utara di Hotel Grandhika Jl. Dr. Mansyur No. 169 Medan (12/07).

Pembukaan dilakukan oleh Sekretaris Dinas PKP Muhammad Haldun mewakili Kadis PKP Provsu “Pelatihan dan pembekalan TFL ini dilakukan untuk mendapatkan TFL yang berkualitas agar dapat melaksanakan tugas dengan baik untuk memverifikasi, identifikas keswadayaan, rembuk warga, pelaksanaan serta monitong dan pengawasan. Kegiatan Bantuan Rumah Tidak Layak Huni merupakan bantuan stimulan yang diberikan oleh pemerintah provinsi sumatera utara bagi masyarakat kurang mampu untuk mendorong dan meningkatkan keswadayaan dalam peningkatan kualitas rumah” tuturnya.

Pelaksanaan Pelatihan dan Pembekalan Fasilitator Rehabilitasi (TFL) Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Masyarakat Kurang Mampu Provinsi Sumatera Utara T.A 2022 dilakukan mulai 12 – 15 Juli 2022. Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) nantinya akan didampingi dan dibantu oleh Tim Tekniks dan Tim Konsultan untuk menjalankan tugasnya.(ulfa)

Comments for this post are closed.