Hari Kebangkitan Nasional 2022 Ayo Bangkit Bersama!

Medan – Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sumatera Utara Ir. Muhammad Haldun, S.Sos.MSP sebagai Inspektur  dalam pelaksanaan Upacara Peringatan Ke-114 Hari Kebangkitan Nasional Jumat, di halaman kantor Dinas PKP Provsu Jl. A.H Nasutiom No. 20 (20/05).

Muhammad Haldun menyampaikan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 memiliki tema “Ayo Bangkit Bersama!”. Tema ini diangkat dalam rangka seruan kebangkitan bersama bangsa Indonesia setelah berjuang menghadapi pandemi Covid-19 yang telah berlangsung selama dua tahun lebih.

“Semangat Boedi Oetomo dinilai masih relevan dengan kondisi Indonesia saat ini yang masih berjuang di tengah kondisi ekonomi dunia, ketegangan geopolitik global, dan juga tentunya bergerak sedikit demi sedikit mencoba bangkit dari pandemi Covid-19. Kita patut memaknai kebangkitan nasional sebagai upaya kolektif bangsa untuk memperkuat persatuan bangsa”,Ujarnya.

 

“Momentum yang baik ini makin diperkuat dengan peran Indonesia sebagai Presidensi G20 tahun 2022 pada Presidensi G20 tahun ini, Indonesia mengusung tema Recover Together, Recover Stronger, dengan tujuan dapat memberikan spirit baru dalam mewujudkan tatanan dunia yang dapat memberikan kesejahteraan dan kemakmuran yang inklusif,serta menjamin keberlanjutan kehidupan di masa depan”, Tambahnya.(ulfa)

Comments for this post are closed.