Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman menerima kunjungan DPRD Provsu untuk Evaluasi LKPJ Dinas PKP Provsu T.A 2021

Medan – Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman menerima kunjungan DPRD Provsu untuk Evaluasi LKPJ Dinas PKP Provsu T.A 2021. Pertemuan diadakan di aula Dinas Kantor PKP Provsu Jl. A.H Nasution No. 20 (28/04).

Kunjungan kerja disambut langsung oleh Kepala Dinas PKP Supryanto didampingi Sekretaris Dinas Muhammad Haldun berserta eselon III dan eselon IV. Pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Wagirin menyampaikan “apakah alasan mengapa Deli Serdang tidak mendapatkan bantuan untuk RTLH?” ujarnya, kemudian Hendra juga menanyakan “kualitas belanja modal tidak sesuai dengan yang diharapkan adakah jaminan sesuai dengan belanja modal ?” tanyanya. Syarul juga menyampaikan “apa bedanya kawasan kumuh dengan kawasan perumahan biasa dan pernahkah kadis meninjau langsung ke lapangan?” tambahnya.

Kabid Rumah Swadaya Indra Sakti Harahap menjelaskan “Kabupaten Deli Serdang akan mendapatkan bantuan RTLH pada tahun 2022, Kabupaten/Kota secara bergantian mendapatkan bantuan RTLH karena terbatasnya anggaran yang ada” ujarnya.

Kemudian Kelapa Dinas Supryanto menjawab “dari hasil pemeriksaan kualitas dan kuantitas untuk T.A 2021 kita tidak ada TGR, ini merupakan hasil pemeriksaaan BPK. Saya juga melakukan peninjauan langsung ke lapangan mengecek progres pada saat pelaksanaan RTLH dan didampingi oleh pokmas dan TFL yang ada dikabupaten/kota terserbut” jawabnya.(ulfa)

Comments for this post are closed.