KEPALA DINAS PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN PROVSU MEMBUKA KEGIATAN RAPAT POKJA BIDANG PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN PROVINSI SUMATERA UTARA

Medan – Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (PKP) Provinsi Sumatera Utara Ir. Supryanto, MM membuka kegiatan Rapat Pokja Bidang Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sumatera Utara di Aula Dinas PKP Provsu Jl. A.H Nasution No.20  Medan, Selasa (12/10).

Ir. Supryanto, MM menyebutkan bahwa Pokja PKP wadah peran masyarakat dalam penyelenggaraan PKP dilakukan dengan memberikan masukan dalam Penyusunan Rencana Pembangunan PKP, Pelaksanaan Pembangunan PKP, Pemanfaatan PKP, Pemeliharaan dan Perbaikan PKP dan Pengendalian Penyelengaraan PKP.

Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana Rapat Pokja Ir. Herizal Ananda Pulungan M.Si menyatakan  bahwa maksud dari Rapat Kerja Pokja PKP ini adalah merumuskan Tugas dan Fungsi, serta rencana kerja Pokja PKP Provsu, Mengidentifikasi unsur calon Forum PKP Provsu , dan mekanisme kerja Forum PKP Provsu serta mempersiapkan rapat pembentukan Forum PKP.

Acara diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta yang hadir.

Hadir dalam kegiatan ini OPD Provinsi Sumatera Utara yaitu Bappeda, Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas SDA, Cipta Karya dan Tata Ruang, BPBD Provsu, Balai Penyediaan Perumahan Sumatera Utara serta Balai PPW Sumatera Utara.(nanda)

Comments for this post are closed.