Kepala Dinas PKP Provsu menghadiri undangan Walikota Medan dalam acara Coffee Morning

Medan– Kepala Dinas PKP Provsu Supryanto menghadiri undangan Walikota Medan dalam acara Coffee Morning dengan tema Kolaborasi Program Antara Pemerintah Kota Medan, Balai Di Lingkungan Kementerian PUPR dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk Percepatan Penanganan Infrastruktur di Kota Medan (27/05).
Acara yang dimoderator oleh Kepala Dinas Perkim Taru Kota Medan diawali dengan bincang – bincang dan sarapan bersama, sehingga acara lebih santai. Hadir diacara tersebut para kepala balai kementerian PUPR di Sumut yaitu Balai Jalan Nasional, Balai Wilayah Sungai Sumatera II, Balai Penyediaan Perumahan, Balai Prasarana Permukiman Wilayah, Balai PBJ, Balai Pengembangan Kompetensi, dan dari Pemprovsu yaitu Dinas Bina Marga Bina Konstruksi, Dinas SDA CK TR, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, serta Kepala Kantor Pertanahan Kota Medan.
Walikota Medan Bobby Nasution dalam sambutannya menyampaikan 5 Program Prioritas Kota Medan kedepan, salah satunya adalah pembangunan Infrastruktur antara lain berupa jalan, pengendalian banjir, pencegahan kawasan kumuh. Walikota juga menekankan pada kualitas jalan yang dirasakan cepat rusak walau sudah ditangani. Keinginan tersebut berdasarkan aspirasi masyarakat yang walikota terima.
Dalam kesempatan tersebut Kelapa Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sumatera Utara menyampaikan bahwa Dinas PKP Provinsi siap berkolaborasi, tawaran yang disampaikan adalah penangan infrastuktur di kota medan adalah Penataan dan Peningkatan Kawasan Permukiman Utara Medan, Masterplan dan DED untuk penanganan kawasan tersebut telah tersedia. Lokasi utara medan tersebut sesuai dengan SK kumuh kota medan yaitu Kawas Kota Cina Medan Marelan dan Kawasan Mangrove Medan Marelan.
Acara diakhiri dengan Penyerahan dokumen penanganan utara medan oleh Kadis PKP Provsu kepada Walikota Medan dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Comments for this post are closed.