DINAS PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN PROVSU MENERIMA KUNJUNGAN KERJA KOMISI C DPRD KAB. KARO

Medan – Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provsu menerima kunjungan kerja Komisi C DPRD Kab. Karo yang dipimpin oleh Iriani Tarigan. Pertemuan didakan di aula Dinas Kantor PKP Provsu Jl. A.H Nasution No. 20 Medan (12/03).

Kunjungan kerja disambut langsung oleh Kepala Dinas PKP Provsu Supryanto didampingi Sekretaris Dinas Anda Subrata. Pada kesempatan tersebut anggota Komisi C DPRD Kab. Karo Badri Barus dan Lusia Sukande menyampaikan “meminta petunjuk mengenai tata perumahan bidang layanan permukiman, mengenai syarat bedah rumah” ujar badri, kemudian ditambahkan oleh lusia “mengenai indikator untuk mendapatkan bedah rumah, sehingga bisa kami menjelaskan jika ada masyarakat yang bertanya” tambah lusia.

Kepala Dinas PKP Provsu Supryanto menjelaskan “mengenai kriteria RTLH dimulai dari data penerima surat bupati, kemudian pemprovsu juga mempunyai tim untuk memverifikasi Kembali dari daftar nama yang ada, jika ada yang berbeda dilapangan Dinas PKP Provsu berkoordinasi dengan Dinas PKP Kab/Kota untuk berdiskusi” jelasnya.

Anda Subrata menambahkan “syarat RTLH rumahnya tidak layak dan masuk ke dalam SK Bupati, RTLH sendiri dimaksudkan untuk menstimulus masyarakat untuk ikut berswadaya dalam membangun rumah menjadi layak huni” tambah Anda.

Setelah diskusi acara diakhiiri dengan foto Bersama.(ulfa)

Comments for this post are closed.