DINAS PERUMAHAN KAWASAN PERMUKIMAN PROVSU MENGADAKAN UJI KOMPETENSI TENAGA FASILITATOR LAPANGAN (TFL)

Medan – Dinas Perumahan Kawasan Permukiman mengadakan Uji Kompetensi kepada calon para peserta Tenaga Fasilitator Lapangan untuk program Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Bagi Masyarakat Kurang Mampu TA 2021, pada Rabu (17/02) di Aula Dinas PKP Provsu.

Pembukaan dilakukan oleh Sekretaris Dinas PKP Provsu Ir. Anda Subrata “Seleksi yang dilakukan hari ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan Tenaga Fasilitaroe Lapangan yang berperan sebagai penggeral dan pendamping calon penerima bantuan kegiatan Rumah Tidak Layak Huni, saya berharap  Tenaga Fasilitator Lapangan yang terpilih adalah tenaga – tenaga  yang memiliki semangat kerja tinggi dan berdedikasi serta memberikan pencapain kinerja dalam kegiatan Rumah Tidak Layak Huni” ujarnya.

Ujian Kompetensi terdiri dari Ujian Tertulis, Ujian Komputer dan Wawancara Peserta yang mengikuti ujian dibagi dalam 5 hari waktu pelaksanaan mulai dari 17 Februari sampai 23 Februari, dalam satu sesi ujian peserta terbatas hanya 25 orang dan wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Ujian dimulai pukul 08.00 -12.00 untuk Gelombang I dan Gelombang II mulai dari pukul 14.00 – 18.00.

Tenaga Fasilitator yang terpilih nantinya akan disebar di 10 Kabupaten yaitu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kabupaten Serdanag Bedagai, KabupatenTapanuli Utara, Kabupaten Asahan, Kabupaten Dairi, Kabupaten Padang Lawas, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kabupaten Batubara, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kabupaten Simalungun. (ulfa)

Comments for this post are closed.