PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PEJABAT FUNGSIONAL PENGELOLA PENGADAAN BARANG/JASA AHLI MUDA

Medan – Plt Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sumatera Utara Alfi Syahriza melantik dan mengabil sumpah pejabat fungsional pengadaan barang/jasa Habibi Lubis pada Rabu (06/01) di Aula Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provsu Rabu. bertindak sebagai saksi yaitu sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provsu Anda Subrata dan Kepala Bidang Perasaranan sarana dan Utilitas Umum Hadasa Manurung.

Pelantikan ini Berdasarkan keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor 800/2296/2020 tentang pengangkatan dalam jabatan fungsional pengelola barang/jasa melalui penyesuaian / inpassing di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Dalam arahannya Alfi Syariza menyampaikan pejabat yang baru dilantik tersebut dapat memberikan konstribusi terbaik dalam peningkatan pelayanan publik , jangan lupa kejar prestasi, ciptakan kreatifitas dan inovasi serta berkerja secara profesional.”

Pejabat yang dilantik nantinya mengembang tugas melaksanakan kegiatan perencanaan pengadaan, pemilihan penyedia, manajemen kontrak dan manajemen informasi aset,tambahnya.

Diakhir acara Plt Kadis, Sekretaris dan Penjabat Eselon III serta menyampaikan selamat kepada penjabat fungsional pengadaan barang/jasa. Acara tersebut dihadiri oleh pejabat eleson III, eselon IV dan Staff Dinas PKP Provsu.(dedi)

Comments for this post are closed.