KADIS PKP PROVSU MEMENUHI UNDANGAN FGD PEMBAHASAN LAPORAN AKHIR STUDI PENDAHULUAN UNTUK KPBU KAWASAN OLARAGA TERPADU (SPORT CENTER) PROVINSI SUMATERA UTARA

Medan – Kadis PKP Provsu Ir. Ida Mariana Harahap M.Si memenuhi undangan FGD Pembahasan Laporan Akhir Studi Pendahuluan untuk KPBU Kawasan Olaraga Terpadu (Sport Center) Provinsi Sumatera Utara melalui Video Conference di Kantor Dinas PKP Provsu. (Jumat, 3/7)

Dalam video Conference tersebut Ida Mariana memberi masukan kepada semua Tim KPBU Kawasan Olaraga Terpadu (Sport Center) “agar melibatkan Kementerian PUPR menyangkut Teknis dari awal perencanaan dan penganggaran untuk pembangunan tahun 2021” ucapnya.

“Karna saya lihat ada pemilahan dari APBD, APBN dan KPBU ketika melibatkan APBN kita bisa memilah lagi apa yang dimasukkan ke dalam sistem perencanaan dari Kementerian Pora kemudian apa yang harus dialokasikan oleh Kementrian PUPR sehingga mereka sudah mengawal dari awal pembangunan” ujarnya.

“saya sangat concern untuk penegasan kembali jenis-jenis yang akan kita kelompokkan ke dalam sumber dana APBD, APBN dan KPBU sehingga bisa berjalan mulus nantinya dan studi ini sambil di siapkan juga” tambahnya.

FGD ini diikuti oleh Direktur Kerjasama Pemerintah Swasta dan Rancang Bangun, Kementerian PPN/Bappenas, Simpul KPBU Provsu, KEpala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provsu, Kadis Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang Provsu, Kadis Pemuda dan Olaraga Provsu. (ulfa)

Comments for this post are closed.