PERKENALAN SEKRETARIS DINAS DI LINGKUNGAN DINAS PKP PROVSU

“Kepala Dinas Ibu Ir. Ida Mariana Harahap, M.Si memperkenalkan Sekretaris Dinas PKP Provsu yang baru”

Medan – Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provsu Ir. Ida Mariana Harahap M.Si memperkenalkan Sekretaris Dinas PKP Provsu Ir. Anda Subrata M.Si kepada para pejabat eslon III dan Eslon IV di  lingkungan Dinas PKP Provsu. Ir. Anda Subrata M.Si yang di lantik pada Jumat 29-05 sebelumnya menjabat sebagai Kabid Sarana Prasarana Wilayah di Bappeda Provsu.

“Sekretaris Dinas Bapak Ir. Anda Subarata, M.Si Menyapa pegawai Di Lingkungan Dinas PKP Provsu”

Selain pertemuan dan perkenalan dengan sekretaris baru Dinas PKP Provsu, dalam pertemuan itu Ida Mariana juga menjelaskan Sumatera Utara memasuki masa transisi setelah status tanggap darurat bencana wabah penyakit akibat Covid-19 berakhir 29 Mei 2020, sesuai SK Gubernur Sumut Nomor 188.44/174/KPTS/2020. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut pun mempersiapkan kemungkinan pelaksanaan skenario normal baru atau new normal yang bakal diterapkan pemerintah pusat. New normal adalah tatanan, kebiasaan dan perilaku yang baru berbasis pada adaptasi untuk membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

“Mulai hari ini semua pegawai sudah balik masuk kantor seperti biasa tetapi dengan standart kebiasaan dan prilaku sesuai dengan standart kesehatan pada saat COVID-19 dan melaksanakan tugas masing-masing” tutur Ida Mariana.

“Mari semua bekerja sama teamwork dan tidak bekerja sendiri, karna sekertaris tugasnya membantu Kepala Dinas mengkordinasikan di bidang-bidang maupun di subbid, jika ada keluhan juga bisa di sampaikan kepada saya agar bisa sama-sama menyelesaikan semuanya dengan teamwork untuk meringankan beban kerja bersama dan bekerja sesuai dengan tupoksinya” ujar Anda.

Diakhir pertemuan diadakan diskusi bersama dengan seluruh anggota yang hadir di pertemuan dan perkenalan dengan Sekertaris DisPKP yang baru. (ulfa)

 

Comments for this post are closed.