Kadis PKP Provsu Menyampaikan Bantuan Gugus Tugas COVID-19 Pemerintah Provinsi Sumatera Utara ke Dairi

Sidikalang, – Kadis PKP Provsu Ir. Ida Mariana M.Si mewakili Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara, didampingi oleh Kasubag Umum dan kepegawaian Beslida Sahmawati, melakukan penyerahan bantuan Paket Sembako untuk masyarakat di Kabupaten Dairi.

Penyerahan bantuan diterima oleh Kepala BPDB Kab. Dairi Ir. Sahala Tua Manik di Gedung Serba Guna Pemkab Dairi Jl. 45 Sidikalang. Total bantuan yang diserahkan sebanyak 32.146 paket sembako, yang berisikan beras 10kg, mie instan 20 bungkus, minyak makan 2 lt, gula 2 kg. Paket bantuan ini diserahkan kepada Pemerintahan Kab. Dairi dari Gugus Tugas COVID-19 Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, yang akan di distribusikan kepada masyarakat miskin yang terdampak dari COVID-19.

Jumat (29-05) mulai distribusikan sebanyak 2.100 paket dan akan menunggu jadwal  Pemerintah Kab. dairi untuk melakukan pengiriman karena dibutuhkan tempat penyimpanan bantuan. Bantuan paket sembako akan didistribusikan oleh babinsa dan tidak membebani Pemerintah Kabupaten  karena sudah ada pembagian dari Gugus Tugas COVID-19.

“Pemkab Dairi sangat berterima kasih karena hadirnya bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan akan didistribusikan kepada masyarakat yang terkena dampak dari COVID-19 dan masyarakat miskin. Bantuan akan mulai didistribusikan pada tanggal 2 Juni 2020” ujar Sahala.

Pembagian langsung kepada masyarakat dan tidak dengan mengumpulkan orang ramai sesuai dengan protokoler COVID-19 agar tetap menjaga social distancing.

Comments for this post are closed.