RAPAT LANJUTAN RENCANA PEMBANGUNAN RUSUNAWA TERINTEGRASI KEK SEI MANGKEI (LANJUTAN)

Medan – Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Ida Mariana Harahap didampingi Tim KPBU Sumut melakukan rapat Pembangunan Rusunawa Terintegrasi KEK Sei Mangkei Provsu melalui Video Conference bersama dengan Tim KPBU Pusat.

Rapat Video Conference terserbut membahas mengenai kelengkapan DPP yang telah dievaluasi oleh tim KPBU Sumatera Utara.

“Kita tidak pernah bosan untuk mengevaluasi kekurangan dalam membangunan rusunawa terintegrasi kek Sei Mangkei menuju perbaikan”. Pungkas Ida Marina.

Dalam rapat tersebut Ida Marianan menyampaiakan evaluasi yang telah dilakukan oleh tim KPBU Sumatera Utara, Pertama mengevaluasi pembangunan di KEK Sei Mangkei yang nantinya di lokasi hanya membangun Rusunawa tanpa fasilitas komersil kemudian yang ke dua di lokasi membangun Rusunawa dengan fasilitas komersil tanpa PGF dengan IRR yang rendah, dan yang ketiga membangun Rusunawa dengan fasilitas komersil dengan PGF dan IRR hingga 40 %.

Selanjutnya dalam rapat tersebut Tim KPBU Pusat memberikan masukan dan kritik untuk pengajuan PGF yang diajukan oleh Tim KPBU Pembangunan Rusunawa Terintegrasi KEK Sei Mangkei.

Tim KPBU Pusat memberikan beberapa masukan untuk nambah masukan dasar-dasar hukum dan memperhatikan pembagian wewenang antara pemerintah pusat, pemerintah daerah dan pemerintah kabupaten/kota. Tim KPBU Pusat juga meminta untuk merincikan beberapa bagian dari DPP. (dedi)

 

Comments for this post are closed.