Kadis PKP Serahkan Bantuan Pemprov Sumut di Kecamatan Medan Tuntungan

Medan – Kadis PKP Provsu Ida Mariana di dampingi Kasubag Umum dan kepegawaian Beslida Shamawati, melakukan penyerahan bantuan Paket Sembako, untuk masyarakat di sekitar daerah Kecamatan Medan Tuntungan. (Jumat 24/4).

Total Bantuan yang diserahkan sebanyak 100 Paket yang terdiri dari 20 Paket diserahkan langsung dikantor Kecamatan Medan Tuntungan dan diterima langsung oleh Camat Medan Tuntungan Topan OP Ginting, dan 80 Paket Sembako dibagikan langsung dari rumah ke rumah. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi penumpukan dan keramaian masyarakat untuk menjaga sesuai dengan aturan Sosial Distancing agar memutus rantai penyebaran.

Topan OP Ginting mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara, Wakil Gubernur Sumatera Utara, Seluruh Pegawai Pemprovsu dan Kadis PKP Provsu atas penyampaian bantuan sebanyak 20 paket dan 80 paket lagi akan diserahkan langsung ke rumah-rumah warga, “semoga menjadi berkah buat semua yang membutuhkan di Kecamatan ini terutama menyambut bulan suci Ramadhan”, ujarnya

Bantuan paket sembako berasal dari  Gubernur Sumatera Utara, Wakil Gubernur Sumatera Utara dan Seluruh Pegawai Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, terdiri dari 5 kg beras, 1 L minyak makan dan 1 kg gula putih ini merupakan bentuk upaya bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam membantu meringankan beban masyarakat yang diakibatkan dari pandemic COVID-19. (ulfa)

Comments for this post are closed.