KADIS PKP PROVSU MEWAKILI PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA UTARA HADIRI ACARA AKSI SOSIAL REI SUMUT PEDULI MELAWAN COVID 19

Medan – Mewakili Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Kadis PKP Provsu Ida Mariana Hadiri Serah Terima 1.200 Paket Sembako dalam Aksi Sosial Rei Sumut Peduli Melawan Covid 19, Senin 20 April 2020, di Kantor DPD Rei Sumut. Acara tersebut dihadiri, Ketua DPD Rei Sumut, Kepala Dinas PKP Provsu, Kapolsek dan Perwakilan Kodam I Bukit barisan.

Ketua DPD Rei Sumut Andi Atmoko Panggabean menyampaikan, Aksi Sosial ini di harapkan dapat meredam gejolak sosial  sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari Covid 19. Karena kita ketahui dampak dari wabah covid 19 sangat besar hingga melumpuhkan perekonomian masyarakat indonesia dan masyarakat sumut khususnya.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Rei Sumut, karena sudah peduli dengan masyarakat Sumatera utara dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat sumatera utara, sambut Ida Mariana.

Sumatera utara milik kita semua saat menyerahkan bantuan jangan dipilah-pilah, bantuan ini untuk masyarakat medan saja, tetapi diberikan keseluruh masyarakat yang paling membutuhkan, mari kita berdoa semoga pandemic covid 19 segera berakhir, tambah ida mariana.

Proses penyerahan bantuan di serehkan ke Masyarakat secara langsung, dengan membagi beberapa tim Rei Sumut ke lokasi yang dituju. (dedi)

Comments for this post are closed.