RAPAT LANJUTAN PEMBAHASAN DPP PEMBANGUNAN RUSUNAWA KEK SEI MANGKEI

Medan – Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Ir. Ida Mariana M.Si melakukan Rapat Lanjutan Pembahasan DPP Pembangunan Rusunawa Terintegrasi pada KEK Sei Mangkei, Tim KPBU pembangunan Rusunawa Terintegrasi pada KEK Sei Mangkei melakukan video conference dengan tim internal Direktorat Pelaksanaan Pembiayaan Insfastuktur PUPR di kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman. (08/4).

Video conference dilakukan untuk mengurangi persebaran COVID-19 sesuai dengan arahan Pemerintah terkait dengan pembatasan pertemuan yang meibatkan banyak orang untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Video Conference ini diikuti oleh Perwakilan Tim Internal Kementerian PUPR khususnya Direktorat Pelaksanaan Pembiayaan Insfastuktur PUPR Hanny J Salendu, Stefanus Kristanto, Ervina Rahayu, Bambang Triatmoko, Hanna Anindya dan Tim Penyusun Studi Perencanaan KPBU Pembangunan Rusunawa Terintegrasi pada KEK Sei Mangkei.

Pada Video Conference Ida Mariana membahas mengenai Dokumen Persiapan Projek (DPP) Pembangunan Rusunawa Terintegrasi pada KEK Sei Mangkei dan melakukan sesi tanya jawab dan masukan dan kritik mengenai DPP Pembangunan Rusunasa Terintegrasi pada KEK Sei Mangkei.

Pemerintah pusat menilai DPP Pembangunan Rusunawa Terintegrasi pada KEK Sei Mangkei sudah cukup baik dan hanya perlu melakukan sedikit perbaikan pada beberapa bagian saja. Selanjutnya Rapat akan dilakukan bersama dengan Tim KPBU Pusat dan memikirkan bagaimana sounding market yang tepat ditengah pandemi yang sedang berlangsung.

Comments for this post are closed.